Terungkap! Ini Alasan Erling Haaland Menolak Gabung Manchester United

Haokongjian.info –¬†Erling Braut Haaland sudah resmi bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari ini. Banyak klub yang mengincar pemain Norwegia tersebut. Selain Borusia Dortmund, Haaland juga di incar Juventus dan Manchester United. Bahkan United di jagokan mendapatkan service Haaland karena modal kedekatan dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah resmi bergabung dengan Dortmund, Haaland mengungkapkan mengapa ia menolak tawaran United dan bergabung dengan Dortmund. Erling Haaland menyebutkan bahwa tawaran United kurang menarik di bandingan tawaran dari Dortmund.

Erling Haalnd tampil bagus di musim 2019/2020 bersama FC Salzburg. Di usia 19 tahun, Haaland mampu menembus tim utama yang bermain di Austria. Selain menembus tim utama, Haaland menjelma menjadi stiker yang menakutkan di Salzburg. Saat ini Haaland sudah mencetak 28 gol dari 22 laga di semua ajang bersama FC Salzburg.

Alasan Menolak Manchester United

Manchester United sebelumnya sudah mengirim tim pencari bakat untuk melihat Erling Haaland. Bahkan pelatih United, Ole Gunnar Solsjaer turun tangan untuk mengajak Haaland bergabung ke United. Tapi keinginan Solsjaer bertepuk sebelah tangan karena Haaland menolak untuk bergabung dengan United.

“Mereka hanya berbicara langsung dan berkata, ‘Kami membutuhkan Anda di lini depan, kami menyukai gaya bermain Anda dan kami ingin Anda berada di sini,” kata Erling Haaland dikutip dari situs judi deposit pulsa murah.

Sementara itu, pihak Dortmund datang dengan proposal yang lebih menarik. Dortmund bukan hanya menawarkan kontrak kerja tapi menawarkan jangka panjang klub.

“Saya menyukai bagaimana mereka berbicara kepada saya saat itu dan itulah yang memicu saya pindah ke Dortmund. Saya hanya merasa bahwa saya dan Dortmund adalah perpaduan yang cocok,” sambung pemain betusia 19 tahun.

Percaya Diri Bisa Sukses di Dortmund

Salah satu Erling Haaland memutuskan untuk pindah ke Dortmund karena bisa mendapat jatah bermain lebih banyak. Haaland juga yakin bisa bisa cepat beradaptasi dengan sepokbola Jerman.

“Kita akan melihat apakah saya cukup baik, saya akan bermain dan kita harus melihat, langkah demi langkah,” kata Haaland.

“Tentu saja, saya ingin bermain dan saya tahu saya memiliki sesuatu untuk diberikan kepada tim. Itulah tujuan utama saya sekarang untuk mencetak gol yang lebih banyak dan untuk mencapai target klub,” sambung Erling Haaland.

Haaland di pastikan akan langsung di mainkan oleh Dortmund karena stiker utama merek, Paco Alcacer sedang mengalami cedera. Penampilan sang pemain pun sudah menurun drastis di musim 2019/2020 pasca cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *