Zlatan Ibrahimovic Kembali Ramaikan Seri A

Haokongjian – Setelah banyaknya spekulasi sepanjang pekan kemarin, Ibrahimovic pada akhirnya mendarat di Milano untuk segera merampungkan transfernya ke Rossoneri. Rossoneri mengonfirmasi transfer Ibrahimovic pada 27 Desember lewat statment pada situs resmi mereka. Ibrahimovic meneken kontrak berdurasi 6 bulan serta kesempatan untuk perpanjangan 12 bulan lagi.

Sebelumnya AC Milan mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya selesai dan tidak diteruskan oleh klub MLS, Los Angeles Galaxy. Capello yang sempat melatih striker 38 tahun tersebut ketika melatih Juventus, menegaskan kepindahan Ibrahimovic tersebut ialah transaksi positif untuk Milan.

Kendati demikian, masih ada pertandingan dewacasino serta persaingan pula di sana. Ibra butuh bermain di sebagian laga untuk membiasakan diri, tetapi setelahnya dia bisa  menjadi yang utama. Milan mempunyai individu kecil, Zlatan hendak mengguncang regu. Bonus kekuatan pula dibutuhkan di pertahanan.

Publik Milan mengharapkan Ibrahimovic sanggup menggemparkan Italia bersama Il Diavolo sekali lagi. Namun tentu saja, tujuannya utama mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Walaupun perihal tersebut tidak gampang mengingat AC Milan saat ini terperosok di peringkat 11 klasemen Serie A.

Bagaimanapun, kehadiran penyerang asal Swedia tersebut senantiasa jadi perihal yang luar biasa. Besar harapan langkah tersebut mampu menolong Milan mencapai tujuan- tujuan mereka, tetapi pasti saja performa signifikan dibutuhkan buat merealisasikannya.

Sudah terdapat banyak pembicaraan tentang nomor punggung untuk sang pemain. Informasi dari jurnalis Sky Italia Peppe Di Stefano, Ibrahimovic sudah memilih Nomor. 21 yang masih kosong saat ini. Namun, nomor 21 tersebut masih mungkin bakal berganti. Bila Borini betul- betul akan meninggalkan klub, kemungkinan bomber asal Swedia tersebut akan mengambil kembali Nomor. 11 yang sempat dikenakannya.

Masa depan Borini sendiri saat ini tengah tidak menentu menyusul sedikitnya jatah waktu bermain yang diterimanya. Tercatat dia belum lagi diberi peluang bermain semenjak giornata kedua Serie A. Genoa disebut- sebut bakal jadi destinasi selanjutnya setelah 2 tahun lebih membela Milan.

Ibrahimovic tampaknya tidak mau membuang- buang waktunya, sehabis dihadirkan oleh manajemen Rossoneri untuk mengembalikan peruntungan klub. Karena itu Ibra ingin lekas melakoni penampilan perdananya pada periode keduanya di San Siro. Mengingat sela libur musim dingin saat ini sudah berakhir, Milan juga sudah mulai bersiap menjamu Sampdoria.

Apakah striker 38 tahun tersebut akan turun sebagai starter atau dari bangku cadangan saat melawan Sampdoria nanti. Nampaknya, skenario awal bisa saja sangat mungkin terjadi.

Ibrahimovic didatangkan AC Milan untuk kembali menajamkan lini serang mereka. Musim ini duet Krzysztof Piatek dan Rafael Leao selalu kesulitan dalam menjebol gawang lawan. Kehadiran Ibra diharapkan bisa menjadi motivasi untuk skuat muda Milan yang sekarang sedang terpuruk di papan bawah klasemen Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *